Bupati Minsel FDW Hadiri Pembukaan 'Discover North Sulawesi' di Hotel Borobudur Jakarta Bupati Minsel FDW Hadiri Pembukaan 'Discover North Sulawesi' di Hotel Borobudur Jakarta - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Minsel FDW Hadiri Pembukaan 'Discover North Sulawesi' di Hotel Borobudur Jakarta

3 September 2023 | 21:44 WIB Last Updated 2023-09-04T13:54:52Z

Jakarta, Indimanado.com - Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar SH menghadiri acara Pembukaan dan Peresmian "Discover North Sulawesi" pada Jumat, 1 September 2023. Acara ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE yang didampingi oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandouw, di Hotel Borobudur Jakarta.

"Discover North Sulawesi" menjadi momen penting untuk menarik investasi ke daerah ini. Pameran ini mempromosikan potensi Sulut yang mencakup sektor pariwisata, produk UMKM, dan ekraf, dan berlangsung dari tanggal 1 hingga 30 September 2023.

Pada pelaksanaan pameran "Discover North Sulawesi" di Hotel Borobudur Jakarta, Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan bahwa bulan September ini menjadi momen penting untuk memperingati HUT Provinsi Sulawesi Utara yang ke-59.

Selain itu tujuan acara ini adalah untuk memperlihatkan seni, budaya, dan keunggulan UMKM Sulut. Ia juga mengungkapkan bahwa Sulut baru-baru ini mendapat penghargaan dan pengakuan dari pemerintah pusat karena upaya mempercepat infrastruktur berkelanjutan. Ini merupakan pengakuan positif terhadap pembangunan Sulut yang tidak terlepas dari peran aktif seluruh masyarakat Sulut.

"Kami bersyukur atas peran serta kabupaten/kota yang hadir di acara ini, yang menjadi chef jurumasak di sini. Nanti kalau mereka kurang enak masakannya, saya yang akan memasak," candanya sambil mengungkapkan kebanggaannya atas sejumlah penghargaan yang diterima Sulawesi Utara.

Acara dimulai dengan pengguntingan pita bersama antara Gubernur Olly Dondokambey, perwakilan manajemen Hotel Borobudur, pelaku usaha, dan perwakilan pemerintah pusat.

Tampak hadir dalam acara ini sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Rita M. Dondokambey-Tamuntuan, serta berbagai pejabat dan tokoh masyarakat Sulawesi Utara yang berada di Jakarta. (GM)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close