Pelayanan Rutin Di Polres Mitra, Metanoia Community Berikan Alkitab Kepada Tahanan Pelayanan Rutin Di Polres Mitra, Metanoia Community Berikan Alkitab Kepada Tahanan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelayanan Rutin Di Polres Mitra, Metanoia Community Berikan Alkitab Kepada Tahanan

23 September 2023 | 15:17 WIB Last Updated 2023-09-23T07:17:55Z
Pelayanan Ibadah di Polres Mitra. (Foto istimewa)
Pelayanan Ibadah di Polres Mitra. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Metanoia Community melaksanakan kegiatan pelayanan Ibadah rutin di Polres Minahasa Tenggara (Mitra), khususnya para penghuni rumah tahanan. 

Ketua Komunitas Deddy Rundengan menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukannya bertujuan menyampaikan kebenaran Tuhan agar para tahanan bisa mengubah karakter mereka. 

"Pelayaanan ini menjangkau siapa saja, termasuk mereka yang sedang dalam proses hukum. Kegiatan ini sangat di suport oleh Polres Minahasa Tenggara, tujuan utama agar mereka boleh mengenal akan kebenaran dan kedepan bisa ada perubahan dalam karakter," ungkap Rundengan. 

Kegiatan positif bagi para tahanan tersebut dijalankan Rundengan bersama rekan-rekannya sejak empat bulan lalu, serta mendapatkan dukungan dari Lembaga Alkitab lewat bantuan Alkitab. 

"4 bulan memulai pelayanan di Polres Minahasa Tenggara, Tujuan utama adalah pesan Tuhan Yesus yaitu amanat Agung. Kami Komunitas merasa bersyukur bahwa Lembaga Alkitab mambalas permintan bantuan Alkitab oleh metanoia Community, dan  diserahkan secara simbolis oleh Polres Minahasa Tenggara pada Penghuni rumah tahanan," kata Rundengan, Kamis (21/9/2023) kepada media ini. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close