Bupati Franky Wongkar Luncurkan Perpustakaan Keliling pada Peringatan Sumpah Pemuda ke-95 Bupati Franky Wongkar Luncurkan Perpustakaan Keliling pada Peringatan Sumpah Pemuda ke-95 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Franky Wongkar Luncurkan Perpustakaan Keliling pada Peringatan Sumpah Pemuda ke-95

8 November 2023 | 19:11 WIB Last Updated 2023-11-17T05:27:14Z
Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar (FDW).

Amurang, indimanado.com - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95, Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, memimpin Upacara Bendera dengan tema "Bersama Majukan Indonesia." 


Upacara dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Senin, 30 Oktober 2023.



Pada kesempatan itu, Bupati Wongkar menyerahkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat dan Surat Keputusan Pensiun, serta menyerahkan peralatan Pemadam Kebakaran kepada Dinas Pemadam Kebakaran. 


Puncak acara adalah peluncuran Perpustakaan Keliling dengan penyerahan kendaraan perpustakaan kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.


Dalam sambutannya, Bupati Wongkar membacakan pesan dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI, yang menekankan pentingnya peran pemuda dalam memajukan Indonesia. 


Meskipun menghadapi berbagai tantangan, termasuk korupsi, kemiskinan, dan masalah sosial lainnya, Bupati Wongkar mendorong para pemuda untuk tetap bersemangat dalam menciptakan masyarakat adil dan makmur.



"Marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri," kata Bupati Wongkar.




Turut hadir dalam upacara tersebut Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, Sekretaris Kabupaten Minsel, Forkopimda, para Asisten Sekda, dan berbagai unsur pemerintahan dan kepemudaan lainnya. (Advetorial)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close