Walikota Bitung Tinjau Simulasi Pemungutan Suara Pemilu 2024 Walikota Bitung Tinjau Simulasi Pemungutan Suara Pemilu 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Walikota Bitung Tinjau Simulasi Pemungutan Suara Pemilu 2024

30 January 2024 | 00:32 WIB Last Updated 2024-01-29T16:32:29Z
Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM melakukan peninjauan langsung terhadap simulasi pemungutan suara di Kelurahan Apela Satu, Kota Bitung. Istimewa

Bitung, Indimanado.com - Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM melakukan peninjauan langsung terhadap simulasi pemungutan suara dalam rangka persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang dilaksanakan di Kelurahan Apela Satu, Kota Bitung, Senin (29/1/2024).

Kegiatan yang bertujuan untuk memastikan segala aspek penyelenggaraan pemilu berjalan lancar dan transparan ini dihadiri juga boleh unsur Forkopimda Kota Bitung.

Bersama dengan Ketua KPU Kota Bitung, Deslie Sumampouw Walikota memeriksa sistem pemungutan suara, keamanan, dan koordinasi antarpetugas. "Simulasi ini adalah langkah penting dalam memastikan bahwa setiap tahapan pemungutan suara dapat dilaksanakan dengan baik pada hari pemilihan nanti," ucap Walikota.

Pemilihan Umum 2024 diharapkan menjadi momentum penting dalam menentukan arah dan kepemimpinan yang akan membawa Infonesia ke masa depan yang lebih baik. Walikota menegaskan kembali pentingnya partisipasi warga dalam menentukan nasib bersama.

Acara peninjauan simulasi pemungutan suara ini diakhiri dengan harapan bahwa Pemilu 2024 akan berjalan dengan lancar, adil, dan sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close