Polda Sulut Bersama Bulog Gelar Pasar Murah Jelang Puasa Ramadhan Polda Sulut Bersama Bulog Gelar Pasar Murah Jelang Puasa Ramadhan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polda Sulut Bersama Bulog Gelar Pasar Murah Jelang Puasa Ramadhan

9 March 2024 | 16:04 WIB Last Updated 2024-03-09T08:04:04Z
Pasar murah di halaman parkir Mapolda Sulut, Jumat (8/3/2024). Istimewa

Manado, Indimanado.com - Polda Sulawesi Utara (Sulut) bekerja sama dengan Bulog Sulut menggelar pasar murah, usai olahraga bersama personel Polda Sulut, di halaman parkir Mapolda Sulut, Jumat (8/3/2024) kemarin.

Gelaran pasar murah ini dibuka oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, didampingi Kepala Bulog, para PJU Polda dan Bhayangkari.

Kegiatan diawali dengan pemberian bantuan sembako kepada personel honorer yang bertugas di Polda Sulut.

“Hari ini Polda Sulut bekerjasama dengan Bulog menggelar pasar murah. Ini dalam rangka menghadapi puasa Ramadhan,” kata Kapolda.

Pasar murah dibuka untuk masyarakat umum, dengan menyiapkan beberapa kebutuhan pokok seperti 15 ribu ton beras, minyak goreng dan daging.

“Silahkan masyarakat datang membeli dengan murah dan selisih harganya pun lumayan. Tujuan pasar murah ini disamping membantu meringankan beban masyarakat, juga untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok, sesuai nstruksi Presiden RI, dalam menyambut puasa Ramadhan,” pungkas Irjen Pol Yudhiawan.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close