Apel Perdana, Walikota Bitung Ajak ASN dan THL Kerja Bakti di Lokasi Bencana Apel Perdana, Walikota Bitung Ajak ASN dan THL Kerja Bakti di Lokasi Bencana - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Apel Perdana, Walikota Bitung Ajak ASN dan THL Kerja Bakti di Lokasi Bencana

16 April 2024 | 13:27 WIB Last Updated 2024-04-16T05:27:45Z

Bitung, Indimanado.com - Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM mengajak ASN dan THL kerja bakti di lokasi terdampak bencana untuk mengawali kegiatan dihari pertama usai libur lebaran saat mimpin apel di lapangan upacara kantor Walikota yang dihadiri ribuan ASN dan THL Pemkot Bitung dan personel TNI, Selasa (16/4/2024).

Walikota menyampaikan ucapan selamat Idulfitri kepada seluruh peserta apel dan mengajak mereka untuk kembali bekerja dengan semangat baru pasca liburan.


"Setelah libur Idulfitri, mari kita kembali bekerja dengan semangat dan dedikasi penuh. Kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tandas Wali Kota.

Walikota juga mengatakan kerja perdana setelah libur ini akan di mulai dengan kerja bakti di lokasi-lokasi yang terdampak bencana alam, itu menjadi bagian dari kerja "malendong" yang selalu kita gaung-gaungkan.


Walikota juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim yang sudah terlebih dahulu memulai pelaksanaan kerja bakti dengan membuka akses-akses jalan yang sempat terputus di beberapa titik yang ada di Kota Bitung.

Apel perdana tersebut diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan dan kelancaran tugas-tugas pemerintahan di Bitung.

Dengan semangat baru setelah libur Idulfitri, diharapkan seluruh pegawai Pemkot Bitung dapat memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan kota dan kesejahteraan masyarakat.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close