Unsrat Fokus Bangun Fasilitas Internasional Dan Kualitas Layanan Unsrat Fokus Bangun Fasilitas Internasional Dan Kualitas Layanan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Unsrat Fokus Bangun Fasilitas Internasional Dan Kualitas Layanan

29 February 2024 | 21:46 WIB Last Updated 2024-04-01T22:49:23Z

Manado, Indimanado.com - Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado fokus untuk membangun fasilitas kampus ditingkat internasional dan memperkuat kualitas pelayanan kepada mahasiswa.

Hal itu, dibahas melalui rapat kerja tahun 2024 yang digelar di Auditorium Unsrat, Kamis (29/2/2024), dengan tema bertakjub Academic Discipline and Student Services Towards The Internalization of Unsrat.

Dalam memimpin jalannya rapat, Rektor Unsrat Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU ASEAN Eng berterima kasih atas pencapaian yang di raih Unsrat dibidang akademik, kemahasiswaan, dan pengelolaan administrasi umum di tahun 2023.

"Menyampaikan penghargaan kepada Dewan Pengawas yang selalu melakukan evaluasi, bahkan memberikan koreksi terhadap proses manajemen di Unsrat," kata Rektor sembari menambahkan berikan itulah Unsrat berhasil menorehkan pencapaian terbaik di tahun 2023.

Rektor mengatakan rapat umum pada tahun ini fokus terhadap pembangunan fasilitas kampus yang akan ditingkatkan hingga sampai tergolong kampus berfasilitas internasional. Tidak hanya fasilitas, Rektor juga ingin memperkuat kualitas pelayanan terhadap mahasiswa.

“Tema ini, kita berusaha mewujudkan Unsrat sebagai universitas yang berada di ekosistem internasional melalui disiplin dalam proses akademik yang berbasis pada layanan mahasiswa,” terangnya.

Diketahui, dalam rapat tersebut, Rektor berencana membangun fasilitas dan pelayanan agar Unsrat bisa beraih akreditasi disetiap program studi ditingkat internasional. (*/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close