Menkumham Ajak Ciptakan Karya Nyata Secara Profesional dan Akuntabel Menkumham Ajak Ciptakan Karya Nyata Secara Profesional dan Akuntabel - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Menkumham Ajak Ciptakan Karya Nyata Secara Profesional dan Akuntabel

6 April 2024 | 01:46 WIB Last Updated 2024-04-05T17:46:29Z
Yasonna berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik dan bekerja dengan saling bersinergi untuk meninggalkan legacy. (Foto istimewa)
Yasonna berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik dan bekerja dengan saling bersinergi untuk meninggalkan legacy. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna H. Laoly melantik Pimpinan Tinggi dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Jumat (05/04).

Yasonna melantik Reynhard Silitonga dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan menjadi Inspektur Jenderal Kemenkumham menggantikan Razilu yang dilantik menjadi Kepala BPSDM Kemenkumham. Sementara Iwan Kurniawan dilantik menjadi Assesor SDM Ahli Utama.

Selain itu, Yasonna juga melantik pimpinan tinggi pratama pada sejumlah Kantor Wilayah Kemenkumham di Indonesia.

Yasonna berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik dan bekerja dengan saling bersinergi untuk meninggalkan legacy.

Mutasi dan Rotasi pimpinan tinggi menurut Yasonna menjadi hal yang baik dalam pelaksanaan tugas untuk membawa inovasi-inovasi, penyegaran dan perubahan bagi organisasi.

"Mari kita bersama-sama meciptakan karya nyata secara profesional dan akuntabel, sejatinya kesuksesan dan keberlanjutan organisasi bukan sekedar prestasi dan keharuman nama pribadi namun untuk kesuksesan bersama seluruh jajaran organisasi," pesan Yasonna.

Lebih lanjut, Yasonna berpesan untuk bekerja dengan penuh kejujuran, tingkatkan sinergi dan kolaborasi, ptimalkan sumber daya yang tersedia serta susun agenda yang jelas serta harus mampu mengelola setiap isu aktual dan strategis.

Kepala Kantor Wilayah Ronald Lumbuun, para Kepala Divisi dan pegawai Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara turut menyaksikan pelantikan ini secara virtual.(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close