Keluarga Stevi Keintjem-Mokosolang Bantu Warga Terdampak Banjir Soyowan Keluarga Stevi Keintjem-Mokosolang Bantu Warga Terdampak Banjir Soyowan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Keluarga Stevi Keintjem-Mokosolang Bantu Warga Terdampak Banjir Soyowan

4 May 2024 | 04:23 WIB Last Updated 2024-05-03T20:23:37Z
Penyerahan bantuan kepada pemerintah Soyowan. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)
Penyerahan bantuan kepada pemerintah Soyowan. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com - Pasca banjir dan longsor yang melanda Desa Moreah dan Desa Soyowan, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Keluarga Penatua Stevi Keintjem-Mokosolang memberikan bantuan kepada warga yang terdampak, Jumat (3/5/2024).

Bantuan yang diserahkan berupa Beras dan telur ini diterima langsung Camat Ratatotok Calvin Rawis didampingi Hukum Tua Desa Soyowan Stevi Lumintang. 

Dengan bantuan tersebut, Camat Ratatotok Calvin Rawis mengucapkan banyak terima kasih kepada Keluarga Keintjem-Mokosolang. 

"Atas nama Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa Soyowan mengucapkan banyak terima kasih kepada Keluarga Penatua Stevi Keintjem-Mokosolang yang sudah mengurangi beban masyarakat yang terdampak banjir," ucap Rawis, didampingi HukumTua Stevi Lumintang bersama BPD Desa Soyowan. 

Sementara itu, Calon anggota DPRD Mitra terpilih Stevi Keintjem pada kesempatan tersebut mengungkapkan, bantuan ini kiranya dapat mengurangi beban dari masyarakat yang terdampak banjir.

"Bantuan ini tidak seberapa, namun kami keluarga berharap dapat mengurangi beban masyarakat yang terkena musibah banjir, dan apa yang menjadi beban masyarakat menjadi beban kami juga,"ungkap Keintjem. 

Keintjem didampingi istri tercinta Rini Mokosolang berharap, masyarakat yang terdampak kiranya tetap berdoa dan mengucap syukur. 

"Apa yang kita alami Ini kiranya tidak mengurangi rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Mahakuasa," tutup Keintjem.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close