Musik Bambu Klarinet Bunga Karya Molompar Sabet Juara 1 Hapsa PKB Sinode GMIM Musik Bambu Klarinet Bunga Karya Molompar Sabet Juara 1 Hapsa PKB Sinode GMIM - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Musik Bambu Klarinet Bunga Karya Molompar Sabet Juara 1 Hapsa PKB Sinode GMIM

12 June 2024 | 09:33 WIB Last Updated 2024-06-12T01:33:02Z
Musik bambu klarinet Bunga karya Molompar. (Foto istimewa)
Musik bambu klarinet Bunga karya Molompar. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Musik bambu klarinet Bunga Karya Molompar berhasil menyabet juara 1 dalam lomba musik bambu klarinet, dalam rangka Hari Persatuan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM yang dilaksanakan di Wilayah Tondano, (8/6/2024).

Dibawah pimpinan Hukumtua Desa Molompar Novi Jowangkai & Hukum tua Molompar Atas Alfius Tulandi sebagai manager, kelompok musik bambu ini meraih hasil yang memuaskan. 

Dengan hasil yang memuaskan dikegiatan rutin tahunan PKB Sinode GMIM ini, Jowangkay sangat bersyukur atas capaian dari tim dan anggota musik bambu klarinet bunga karya Molompar.

"Terima kasih semua pihak yang sudah mendukung dan mendoakan baik secara materi dan spiritual. Begitu juga kepada pengurus, pelatih dan anggota yang sudah memberi diri, sejak latihan sampai mengikuti kegiatan lomba, dan boleh meraih peringkat 1,"ucap Jowangkay. 

Ia juga berterima kasih kepada Tuan Rumah yang menjadi tempat pelaksanaan kegiatan. 

"Spesial thanks buat Tuan Rumah pelaksana JEMAAT GMIM BETHEL SERETAN yang sudah menjadi tuan rumah yang baik, Tuhan Memberkati,"tutup Jowangkay. 

Adapun pengurus kelompok musik Bambu Klarinet Bunga Karya Molompar sebagai Ketua, Ferie Lumintang, wakil ketua Penatua Noldi Kawulusan, Sekretaris Pius Rogahang, Solideo Ratuwalangon dan Bendahara Rivon Sangkay.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close