Wakili Warga Korban Bencana, DPRD Manado Menerima Bantuan DPRD Bolaang Mongondow Wakili Warga Korban Bencana, DPRD Manado Menerima Bantuan DPRD Bolaang Mongondow - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wakili Warga Korban Bencana, DPRD Manado Menerima Bantuan DPRD Bolaang Mongondow

28 January 2021 | 23:16 WIB Last Updated 2021-03-21T15:18:15Z


MANADO – Lembaga DPRD Manado kedatangan pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Mereka diterima oleh Ketua Komisi III, Ronny Makawata dan anggota lainnya di ruang paripurna, Kamis (28/1/2021).

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Bolmong, Welty Komaling, kedatangan mereka untuk memberikan bantuan untuk para korban banjir dan tanah longsor di Kota Manado.

“Bantuan ini merupakan inisiatif para pimpinan dan anggota dewan untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Manado. Semoga bantuan ini membantu para korban bencana,” kata Welty Komaling.

Sementara itu, mewakili pimpinan dan anggota dewan Kota Manado, Ronny Makawata mengatakan sangat menyambut baik kedatangan rombongan dari DPRD Kabupaten Bolmong.

“Saya mewakili pimpinan dan anggota, khususnya seluruh masyarakat Kota Manado menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan gotong royong yang diberikan DPRD Bolaang Mongondow. Ini merupakan bentuk kebersamaan kita sesama anak bangsa yang saling membantu,” ungkap Makawata.

Bantuan kemudian diterima secara simbolik dari Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling kepada Ketua Komisi III Ronny Makawata yang mewakili masyarakat Kota Manado dan disusul bantuan lainnya. (acha)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close