Maurits Mantiri Resmikan Kantor Kas Bank Prisma Dana Bitung Maurits Mantiri Resmikan Kantor Kas Bank Prisma Dana Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Maurits Mantiri Resmikan Kantor Kas Bank Prisma Dana Bitung

6 June 2023 | 03:08 WIB Last Updated 2023-06-06T19:12:21Z
Walikota Bitung, Maurits Mantiri saat memberikan sambutan pada peresmian kantor kas Bitung Bank Prisma Dana di Jalan Sam Ratulangi, Maesa, Kota Bitung, Senin (5/6/2023).


BITUNG, Indimanado.com - Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM meresmikan kantor kas Bitung Bank Prisma Dana yang berlokasi di Jalan Sam Ratulangi, Maesa, Kota Bitung, Senin (5/6/2023).

Mewakili masyarakat dan Pemerintah Kota Bitung, Maurits Mantiri mengucapkan selamat serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dibukanya kantor kas bitung Bank Prisma Dana.

"Proses pembangunan suatu daerah butuh keterlibatan semua pihak, termasuk sektor perbankan," ucap Mantiri.

"Untuk itu, Bank Prisma Dana harus mampu memberikan kontribusi optimal bagi perkembangan dan kemajuan perbankan yang ada di Kota bitung," lanjut Mantiri.

Walikota Mantiri juga berharap kehadiran kantor kas Bank Prisma Dana di Bitung dapat menjadikan Bank Prisma Dana lebih dekat dengan masyarakat sehingga menjadi bank pilihan seluruh nasabah dan stekholder untuk bertransaksi melalui Bank Prisma Dana, terutama mendekatkan dan mempermudah pelayanan permodalan kepada masyarakat seperti kepada kelompok usaha kecil dan menengah untuk menggerakkan sektor real perekonomian.

Bank Prisma Dana memiliki peran penting dalam mendukung perekonomian lokal dengan memberikan akses pembiayaan kepada UMKM dan individu yang membutuhkan dana untuk mengembangkan usaha atau memenuhi kebutuhan finansial mereka. Selain itu, Bank Prisma Dana juga dapat menawarkan layanan perbankan seperti tabungan, deposito, dan jasa lainnya.

Hadir pada peresmian antara lain; Komisaris Utama Bank Prisma Dana, Henry Lumintang ST SE MM, Direktur Utama Bank Prisma Dana DR. Johanis Salibana SE MM MBA PIA CWM, Kepala Cabang Bank Prisma Dana Bitung, Christina Sigarlaki dan kepala cabang Bank SulutGo, Syane Tilaar.  (*/Ido Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close