Kapolres Tommy Bambang Lantik IPTU Julio Jagratara Tampoi Sebagai Kapolsek KPS Res Bitung Kapolres Tommy Bambang Lantik IPTU Julio Jagratara Tampoi Sebagai Kapolsek KPS Res Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Tommy Bambang Lantik IPTU Julio Jagratara Tampoi Sebagai Kapolsek KPS Res Bitung

4 September 2023 | 23:36 WIB Last Updated 2023-09-04T15:36:40Z

Bitung, Indimanado.com - Kapolres Bitung, AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K. memimpin Pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samudera (KPS) Res Bitung di Sport Hall kompleks Polri Pinokalan Bitung pada Senin (4/9/2023).

Kapolres melantik IPTU Julio Jagratara Tampoi, S.H. menjadi Kapolsek KPS Res Bitung berdasarkan surat telegram Kapolda Sulut Nomor:ST/880/VIII/KEP./2023, tanggal 18 Agustus 2023 dan surat perintah Kapolres Bitung Nomor:Sprin/658/IX/KEP./2023, tanggal 4 September 2023 yang secara resmi menggantikan IPTU Muthia Khansa Nurwijaya, S.Tr.K., S.I.K., M.H. yang berpindah tugas sebagai Kasatlantas Polres Minahasa Utara dimana IPTU Julio sebelumnya bertugas.

Pelantikan dan Sertijab berlangsung pada pukul 16:00 WITA ini dihadiri Wakapolres Bitung KOMPOL Afrizal Rachmat Nugroho, S.I.K., M.H. bersama Pejabat Utama (PJU) beserta Kapolsek jajaran, para Perwira dan juga para Brigadir Polres Bitung.

AKBP Tommy Bambang Souissa menyampaikan terima kasih kepada IPTU Muthia Khansa Nurwijaya atas tugas yang diembannya selama menjabat sebagai Kapolsek KPS Res Bitung dan ucapan Selamat kepada IPTU Julio Jagratara Tampoi, S.H. sebagai Kapolsek KPS Res Bitung yang baru.


Kapolres juga mengungkapkan bahwa sertijab ini merupakan bagian dari dinamika dalam pengembangan karir serta peningkatan Kinerja.

“Dalam rangka penyegaran pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi, Serah terima jabatan ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis," kata Kapolres.

Kapolres juga berpesan agar pejabat yang baru agar menjadi teladan atas suatu jabatan amanah yang dapat menampilkan kinerja terbaik.

“Poin terpenting nya adalah mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpin kearah yang lebih baik. Dan saya yakin pejabat yang baru dilantik memiliki pengalaman tugas dan latar belakang pendidikan yang dimiliki saya yakin mampu melaksanakan tugas sebagai Kapolsek yang baik serta dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna peningkatan citra Polri ke arah yang lebih baik," pesan Kapolres Bitung.

Usai sertijab, acara dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang dilaksanakan di Aula Kompleks Polri Pinokalan. (Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close