Gubernur Olly Dondokambey Persiapkan RSUD ODSK untuk Health Tourism Gubernur Olly Dondokambey Persiapkan RSUD ODSK untuk Health Tourism - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Dondokambey Persiapkan RSUD ODSK untuk Health Tourism

19 March 2024 | 18:16 WIB Last Updated 2024-03-25T10:21:03Z
Gubernur Olly Dondokambey didampingi Sekprov Steve Kepel dan Dirut RSUD ODSK dr Lidya Tulus saat diwawancarai awak media. Ist

Manado, Indimanado.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menyiapkan RSUD ODSK menjadi pusat pelayanan kesehatan berbasis health tourism. Hal ini diseriusi karena mengingat Provinsi Sulut sudah termasuk di jalur pemasaran para turis internasional.

“Tiap bulan daerah kita dikunjungi kapal-kapal pesiar mewah dari luar negeri yang membawa ribuan turis. Bulan Maret ini diperkirakan ada empat kapal. Nanti juga tiga bulan ke depan, ada sekian kapal yang akan datang,” kata Gubernur Olly didampingi Sekprov Steve Kepel di Lobi RSUD ODSK, Selasa (19/3/2024).

Dalam mewujudkan itu, berbagai persiapan sedang diupayakan. Ia memastikan sebelum akhir 2024, seluruh akses pelayanan maupun penunjang kesehatan, baik SDM dan peralatan medis sudah dirampungkan.

“Apa-apa yang kurang kita penuhi, supaya semua bisa selesai tahun ini,” terangnya. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close